Riweuh, Euy!

Riweuh riweuh riweuh!

Hidup abdi keur riweuh yeuh…

Pertama, saya harus nyesuain diri dengan pelajaran di ipa. Padahal udah tekun belajar sambil nonton film korea (yah itu mah belajar sambil bermain) hahahah, yah, pokonya udah banyak ngabisin waktu buat belajarlah. Berharap semoga ulangan pertama–fisika, dapet nilai tuntas.  Oke, hari ulangan itu pun tiba, dan saking paniknya–dan ga bisanya, satu jam saya cuma berhasil ngisi satu nomer. Aah, walopun akhirnya bisa ngerjain 3 nomer, tapi yakin pasti remed. Dan bener aja, besoknya nilai dibagiin, dan tadaaa, nilai saya…bisa dipublikasikan dengan cara unik. Kalau ada yang nanya “din, berapa nilai lo?”, dan dengan ringannya saya menjawab “peace!” sambil ngangkat 2 jari saya. Itu udah bisa gambarin nilai saya yang cuma 2O kan? :mrgreen:

dan si guru ngga lupa nambahin pas nyerahin ulangan saya, “bapak masih baik lo, walopun salah semua bapak kasih 20, buat upah nulis”. Saya pun baru nyadar kalo jawaban saya ngga ada yang bener :mrgreen: . Oke, pulang-pulang saya mutusin buat les lagi. Setelah vakum beberapa bulan. Hahaha, padahal niatnya kelas xi ngga mau les.

Yah, dibilang kesel gara-gara keteteran pelajaran di kelas IPA, gimana ya, setelah postingan saya sebelumnya yang ini, saya udah mutusin milih jurusan IPA, dan harusnya saya bisa nerima konsekuensinya sekarang. Doain aja saya cepet bisa ngikutin pelajarannya 😦

Kedua, saya jadi panitia PENSIL (Pentas Seni Islam) di sekolah saya, sie danus. Jadi sibuk pergi sana sini sampe malem buat nyari donatur. Jadi, waktu + tenaga + ongkos saya berkurang hehehe. Pokonya cape bangetlah. Tapi alhamdulillah, tadi acaranya sukses. Jadi ngga ngerasa sia-sia. Kita berhasil ngundang Debu, Gradasi, Intro, sama Ustad Joko Tingkir yang jadi pengisi acara. Dan bodohnya, saya baru inget pas mau nulis postingan ini, kalo saya sebetulnya bisa promosiin acara PENSIL sekolah saya, siapa tau ni orang-orang di wordpress pada mau dateng. Aaaah, sayang banget, padahal acaranya bagus. Insya Allah deh pas PENSIL taun depan–yang berarti itu bener-bener proker angkatan saya, bakal saya promosiin di sini 😀

Nah, jadi maaf ya selama ini udah lama ngga posting. harap dimaklumi. halah. hahaha 😀

15 thoughts on “Riweuh, Euy!

  1. pensilnya ngundang siapa aja? bolpen? kertas?
    hahaha..jayus

    what?! ADA GRADASI + DEBU? gimana ada EBIET beat a tuh?! RAMEEE!

    sukses ye buat acaranya

    btw, jatiwaringin mana?

    [hahahaha, gue dikirain anak kuliahan gyahahahaha]

  2. jadi keinget dulu pas SMA..
    untungnya saya IPS, jadi bisa jalan2.. hehe
    tukang bolos, kelas IPS paling banyak blacklistnya.. mantap dah..
    masa SMA masa yang tidak terlupakan..
    selamat berjuang 🙂

  3. Hoo… makanya kok gak pernah posting lagi, ternyata lagi jadi orang penting yang sedang sibuk belajar dan les IPA sambil nonton film korea :mrgreen:

    PENSIL ? Hmm… baru tau ada seperti itu disana. Di Surabaya masih jarang seperti itu… 😐 paling ya pensi yang band band gitu…

    Yang semangat belajarnya din ! Yang penting jangan terpaksa… kalo terpaksa bawaannya sich males.

    Kalo ada ulangan lagi, semoga nilai fisikanya 100 😀

    Semangat ! 😉

  4. taon depan brangkat deh ke PENSILnya dinda, asal ada tiket pesawat PP jogja-jakarta ama hotel ama jaminan makan ama THR ama tunjangan hari tua (halah) :mrgreen:

Leave a comment