Yes, Mid Semester Selesai :)

Akhirnyaa… bencana yang satu itu pun berakhir. Tapi bener lho, seminggu ujian ngga kerasa. Tau tau udah selesai aja.

That was a special week. Kenapa? Soalnya dalam seminggu itu banyak dapet pengalaman yang beda dibanding KBM biasa. Dari mulai cheating2an, jarkom2an (wah yang ini sih ngga ikut, hehe), sampe ditegor guru gara2 gelagat yang mencurigakan, at least saya kena 3 kali, :mrgreen:

Dan ada satu pengalaman yang menurut saya paling silly minggu ini. Jadi gini, waktu itu lagi pergantian mata pelajaran yang diulanganin, kelas xi sejarah, dan kelas xii nya agama. Oh ya lupa bilang, ujian kali ini anak2 kelas xi duduk bareng sama anak2 xii.

Pas saya baru mau ngerjain, tiba2 kedengeran temen saya yang cowo, yang duduknya di samping belakang saya, ngomong gini, “Oh itu, namanya Dinda”. Ngerasa diomongin saya pun nengok ke dia. “Tuh kan orangnya nengok”, lanjutnya. Dan, whooaw, ternyata dia lagi ngomong ke temen sebangkunya, anak kelas xii (yang udah senyum2 sendiri). Sebelum idung saya terbang, saya langsung konsen ke ujian sejarah itu lagi, ngga lupa sambil senyum2 (juga) hihihi. Kira-kira kenapa ya cowo itu nanya nama2 saya? hihi

“Eh, Dinda”, dan si cowo pun mulai melancarkan serangannya. “Hah” tengok saya ke belakang sambil mesem2 sendiri, ngira2 apa yang bakal diomongin si cowo. Cowo itu menunjukkan kertas ujiannya, “bisa baca tajwid ngga?”

gubrak

Buset dah ni cowo, gue kira apaan, hahaha, ujar saya dalam hati. Senyum saya langsung berubah jadi senyum maksa. Mana temen saya yang cowo itu udah ketawa-ketawa lagi. Nih ya, emangnya cuma cewe yang pake kerudung doang yang bisa baca tajwid? Saya pun kembali menghadap depan, sambil ketawa, ngetawain kekonyolan anak itu.

Dan akhirnya, temen saya yang cowo itu ngerekomendasiin temennya yang lain, yang cowo juga, dan kebetulan duduk di depannya. Nah, gitu kan lebih baek…

~_~”

Advertisements

20 thoughts on “Yes, Mid Semester Selesai :)

  1. Hahaha, parah tuh ga bisa tajwid!
    Kalau saya sih paling mad yang ga begitu menguasai šŸ˜›
    wah kalo saya malah habis lebaran nih midnya T_T
    tapi saya ga terlalu mikirin mid sih, konsennya ya ke UTUL UM UGM dan UN, hahaha šŸ˜€

  2. @ det : mm, sebenernya ada lagi sih yang bikin takut, itu tuh, hasil raportnya gimanaaa. hiks hiks

    @ gara-gara gaara : hoi ammeul, iya nih hasilnya gimana ya, huhuhu

    @ neorhazes : betul! hihi

    @ Fadhil : bisa ko, hehee, cuma males aja kenapa minta tolongnya musti jauh2 ke saya, padahal kan ngga cuma yang pake kerudung doang yang bisa baca tajwid, hahaha. wah, abis lebaran ya? oh ya taun ini kan fadhil mau masuk univ ya. semangat ya ^^

    @ ChaL : emang, hahaha

    @ wennyaulia : iya, hehe, makasih yaa

    @ dimas : tau nih, bikin gubrak aja nih cowo, hahaha

  3. hhe….ini yang silly sebenernya siapa ???
    si cowo yang beranggapan cuman cewe berkerudung (ato cowo berkopiah mungkin) yang bisa baca tajwid ??? ato si cewe yang ampir terbang idungnya karena diomongin cowo yang ternyata cuman nanya soal tajwid ???
    hueuhehe…. piss akh…. :mrgreen:

    btw din, jarkom2an apaan sih ??? :mrgreen:

  4. mid tes udah slesai?? slamet2.. eh iya lam kenal. thanks ya udah ngasih komentar di blog gw.

    kamu suka juga film korea?? punya film winter sonata ga?? gw nyariin banget film itu.

  5. @ mierz : rapotan baru abis lebaran :(. iya, salam kenal juga šŸ™‚

    @ arda86 : eh? iya juga ya. aaa, jadi malu :’> hihihi. jarkom tuh jaringan komunikasi, jd ada satu anak nyebar jawaban lwt sms, trus anak2 yg udah dpt sms itu nyebarin lagi, dst.

    @ scarion : hihi, berarti gue selalu beriman dong, keseringan gr nih, hahaha

    @ kita : mm, ujian semesternya bulan desember. termasuk bentar lagi ga tuh šŸ˜‰

    @ dinichan : iyaa, suka banget. eh, aku ada tuh winter sonata. dapet dari nenek hahahaha. tapi pas dicoba kemaren masa ngga ada subtitlenya dan dari 3 disc yg ada di plastiknya cuma 2 disc. ck ck ck

  6. Saya sering sekali berkata kata yang tidak semuanya indah, kadang saya salah, mungkin riya, mungkin sedikit dusta … dan saya mohon untuk dimaafkan segala kesalahan saya yah šŸ™‚

    Minal aidin wal faidzin … maafkan saya lahir dan batin karena beginilah kewajiban kita sebagai hamba untuk meminta maaf dan memberi maaf.

    Rindu [a.k.a -Ade-]

  7. kesempatan mengeyam pendidikan tidak semua orang dinegeri ini bisa menikmati. Karena kamu di kasih rejeki sama Tuhan, maka pergunakan sebaik-baiknya. Semoga cita-cita kamu kelak terwujud.

    Tetap semangat.

    [04]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s