Kim Jeong Hoon ikut wajib militer

kimjeonghoon1

Bye bye Kim Jeong Hoon

Baru kemaren Kim Jae Won, Jo In Sung, nah sekarang giliran Kim Jeong Hoon yang ikut wajib militer. Duh, rada ngga rela kalo the-almost-perfect-man ini pergi. Duh duh duh ~_~ . Gue ngga sadar kalo umurnya udah 28, habis tuanya ngga keliatan sih, hahah.

Awas aja kalo ngga lama setelah Kim Jung Hoon, Jo Ji Hoon nyusul. Terus aja pergi semua, halah, haha

Oh ya, kan ada generasi baru : Lee Min Ho, Kim J0on, sama Kim Bum. Lucu ya ada regenerasinya gitu, hihi. Tapi tetep aja, sejak main di Princess Hours jadi Lee Yool gue jadi suka sama dia, sayangnya gue ngga bakal bisa liat aktingnya lagi buat 2 taun ke depan. Pesen gue buat dia sama ko sama pesen gue ke Kim Jae Won,”We’re waiting for your six pack abs yaah,” hahaha

…dan saat gue browsing nyari fotonya Kim Jeong Hoon, gue nemuin ini,

joojihoonkacau

Gue ngga bisa berhenti ngakak waktu pertama kali ngeliat foto ini. Gila, ni artis jelek banget. Siapa sih dia, ngga kenal gue.

Joo Ji Hoon lagi mikir apaa ya bisa dandan gitu. Make up artisnya juga dodol banget. Malu gue jadi fansnya dia, hahaha :mrgreen: . Entah kenapa pas liat gambar ini ko gue jadi inget Liu Kang di Mortal Combat ya, eh ngga itu mah mirip Mita (hehehe, sorry ya Mit). Gue ngga tau itu waktu kapan, kalo diliat dari backgroundnya sih kayanya taun 2006, yang pasti sekarang dia ngga gitu lagi. Maksud gue, ngga segila itu lagi.

Leave a Reply

