Song Ji Hyo :)

song ji hyo

Siapa sih perempuan yang dari kemaren jadi banner gue ini? 😀

Profile

  • Name: 송지효 / Song Ji Hyo
  • Real name: 천성임 / Chun Sung Im (Cheon Seong Im)
  • Profession: Actress
  • Birthdate: 1981-Aug-15
  • Birthplace: South Korea
  • Height: 168cm
  • Weight: 46kg
  • Star sign: Leo
  • Blood type: A
  • Talent agency: Namoo Actors
  • Family: One younger brother and one younger sister

TV Shows

  • The Book of Three Han (MBC, 2006)
  • Goong (MBC, 2006)

Movies

  • Frozen Flower (2008)
  • Sex is Zero 2 (2008)
  • Yoga Class (2006)
  • Some (2004)
  • Wishing Stairs (2003)

Trivia

  • Debut: Kiki Fashion Model (2001)
  • Education: Kyung Mun University (graduated)

source : wiki.d-addicts.com

Yap namanya Song Ji Hyo, waktu itu gue nonton akting dia di Goong. Awalnya kesel, perannya dia sebagai Hyorin di sana kan jahat banget. Tapi di pertengahan drama, walopun dia tetep jahat, ngga tau kenapa gue jadi suka gayanya dia. Mmm gimana ya, campuran jahat, antagonis, berperasaan, elegan, beretika, ambisius, macem-macemlah. Akting nangisnya juga keren, ngga cengeng, tapi bisa nampilin dendam, hahaha, hebat ya. Gue pengen jadi dia–wuakakak, mimpi aje lo sana Din.

Dan kerennya lagi, kayanya emang karakter Hyorin di Goong emang bener-bener karakter aslinya dia deh (jahat & antagonisnya ngga termasuk lho, hehe). Liat aja foto-fotonya di internet, kalo ngga lagi kalem, bengong, palingan nyengir. Kayanya belum pernah gue ngeliat foto-foto menjurus & sok-sok yaa, taulah. Ada sih, tapi itu pun diambil waktu filmnya tahun lalu. Agh, gue benci banget filmnya, mudah-mudahan dia ngga akting macem-macem deh di film itu. Intinya, dia jadi salah satu aktris favorit gue sekarang :mrgreen: . Karena itu gue bikin, atau lebih tepatnya, ngegabung-gabungin icon-iconnya dia yang gue dapet dari community Song Ji Hyo di LJ sebagai banner dan icon profile gue. Huaa, keren banget icon-iconnyaaa

aja aja fighting Song Ji Hyo onnie! 😀

2 thoughts on “Song Ji Hyo :)

Leave a Reply

