the worst week ever!

Minggu ini bener-bener minggu terburuk dalam sejarah kelas xi gue. Dimulai dari berita kembalinya si abang-abang dvd kepedean itu,  nginjek wadah cat sekolah diliatin satu pasukan paskib yang pada bilang “yah Dinda,”, ulangan fisika yang bikin begadang berhari-hari, salah ngeja kata bahasa jerman, dari kata “huhn” (baca: han) yang artinya ayam, jadi “hund” (baca : hun) yang artinya anjing, kayanya tu guru puas mempermalukan gue dengan ngomong kenceng-kenceng,”APA, KAMU MAKAN ANJING?”, sampe satu kelas denger terus ketawa, dan masih banyak lagi, tau deh males dan ngga penting disebutin. Intinya minggu ini buruk banget. The worst week ever!

Buat refreshing, akhirnya gue nonton mv-mvnya Princess Hours deh di Youtube. Ini dia mv-mv yang menurut gue paling bagus

Mv yang ini nyeritain pas awal-awal drama, waktu mereka baru kenal, dan masih saling benci.

Kalo yang ini nyeritain pertengahan dramanya…

Sebetulnya ini sih yang paling bagus. Behind the scenenya. Gila, bener-bener drama terniat yang pernah gue tonton. Bagus-bagus banget scenenya, kadang bikin gue merinding sendiri, hihii. Nonton 3 mv tadi bikin gue pengen nonton drama ini lagi buat yang kelima kalinya 😀 . Kayanya gue ngga bakal pernah bosen deh… :mrgreen:

6 thoughts on “the worst week ever!

  1. tepatnya setelah kami sekelas nonton The Curious Case of Benjamin Button
    apalagi nonton felemnya itu sebelum remed fisika -___-
    \
    ah ya Jerman
    gw ngebahas Berlin-30 Jahre Spater

    lo pake buku Themen neu juga ga yang sampulnye ijo itu? hha

  2. @ neorhazes : wuih enak banget jerman ngebahas film, di sini mah masuk2 nyuruh salah satu murid maju trus ditanya2in gitu. gue bukan yang ijo, tapi yang merah…

    @ fitra : belom dicoba fit, keanya nyokap gue jg udah pasrah, haha

    @ ameru : iya, hehe, makasih yo mel

Leave a Reply

