Tentang Piercing

Tadi sore,saya pulang naik angkot bareng Sipa. Pas di tengah jalan, tiba-tiba naik dua orang (satu cewe satu cowo), dua-duanya make piercing di mulut. Dua-duanya juga make baju item metal yang ada duri-duri besinya. Pertama kali ngeliat mereka masuk, saya bisa ngeliat penumpang di angkot pada kaget dan heran. Mungkin yang ada di pikiran mereka, “Gila ni orang” atau jangan-jangan ada yang mikir “Mereka keren bangeet zzz”

Bener aja, beda penampilan, beda juga duitnya. Yang biasanya orang-orang males ngasih uang ke pengamen jalanan biasa, kali ini pada ngasih uang. Orang perkasa kaya Sipa aja sampe ngasih seribu. Hahaha :mrgreen:

Habis mereka berdua turun, satu angkot langsung pada senyum-senyum gitu. “Ko bisa ya?” tanya saya. “Yaa, kita sama kali. Kita ngeliat mereka gimanaa gitu, mereka juga ngeliat kita gimanaa gitu,” jawab Sipa. “Tapi kan, sesusah-susahnya kita ngga perlu sampe gitulah,” kata saya lagi.

“Coba deh Din, bayangin kalo kita terlahir di keluarga mereka, yang kurang mampu, mungkin aja kita sekarang gitu,”

Saya ngga bisa jawab. Bingung. Iya ya, gimana yaa, apa saya bakal jadi Song Hye Gyo yang walopun miskin tapi tetep disukain Won Bin si pemilik hotel di Endless Love? Atau…beneran saya bakal nge-piercing diri saya sendiri sebagai jalan keluarnya? Akhirnya saya ngeles.

“Satu-satunya jalan keluarnya Sip, ya nikah sama orang kaya. Kan gini ya Sip, nyokap gue tuh ntar bakal kerja di rumah orang kaya. Gue sering diajak gitu ke rumahnya. Trus ternyata majikan nyokap gue punya anak cowo yang ganteng. Trus dia suka sama guee” (girang sendiri) jawab saya yang terinspirasi sinetron Alisa.

“Bikin aja sinetron lo sendiri!” (muka males)

4 thoughts on “Tentang Piercing

  1. rofl. kebanyakan nonton sinetron! hehehe

    tapi, piercing tuh sbenernya bagian dari kebudayaan juga. klo gw sih seneng liat orang yg punya banyak piercing — it’s really cool, imo. [wlopun gw sendiri sama sekali ga ada piercing.. hehe]

  2. @budiono : hehehee 😛

    @crazy51 : iya mungkin di sini masih tabu, tapi di luar negeri keanya udah biasa ya..wow, ternyata crazy jg suka sama piercing yah, hahaha

    @ Arnold : haha iya nih, ngga tau kenapa tiba2 muncul bayangan kea di film endless love waktu itu… 😀

Leave a Reply

