arisan?

arisan itu kerjaan emak2 kan? tapi gue dipaksa ikut. katanya sih temen2 sd seangkatan gue juga pada ikut. bukan males lagi, gue malah ngotot ngga mau ikut. soalnya jauh di raffles puncak, dan gue juga udah ngga tau temen2 gue kea gimana sekarang. tapi akhirnya ikutlaah.

sialnya gue anak cewe pertama yang nyampe di sana. dan rata-rata anak cowonya yang dateng setelah itu. gila ya, gue musti bilang amazing sama pertumbuhan temen2 cowo gue. ada yang tadinya gemuk pendek jadi kurus tinggi, ada yang bener2 tambah gemuk. aah, pokonya pangling deh. ngga kea dulu lagi. dan akhirnya anak2 cewenya dateng. ngga banyak berubah dari segi fisik, paling dadanannya aja yang berubah, haha. eh gue jadi serasa paling solehah sendiri soalnya gue doang yang pake kerudung, gyahahaa :mrgreen:

dan pas acara dimulai–resmi banget ngga sih, emak2nya speak ngga penting dulu. “kita, sudah 12 taun bersama, sejak anak2 kita playgroup, hingga sma, blablabla”… dan tiba2 si mc berkata”bagi anak2 yang namanya dipanggil, harap maju ke depan, karena ada sedikit souvenir”. ah apaan lagi nih, feeling gue udah ngga enak ngeliat ada emak2 yang megangin bungkusan macem bungkusan chiki 17 agustusan. setelah temen gue dapet, gue liat, ooh handuk toh, haha gj banget. dan setelah gue dapet, gue ko ngeliat item2 ya di handuk gue? feeling gue makin ngga enak. dan tadaa

handuk-dinda

terharu ngga sih lo bahwa nama lo terukir dengan indahnya di handuk lo, huahahaha, ngga tahan ngakak gue ngeliatnya. maksudnya apa cobaaa, tapi gue hargainlah niat para emak itu.

abis dibagiin handuk kita makan, dan…dan apalagi ya? ngga ada yang bisa diceritain lagi soalnya setelah itu anak2 bener2 ngga ada kerjaan. tau kenapa? soalnya emak2 sama bapa2nya pada karokean & dangdutan gitu. aaah, bete abis kan. akhirnya gue sama temen2 gue yang cewe ngobrol2 aja. eeh, ternyata banyak koneksi lho antara orang2 di sekolah mereka sama orang2 di sekolah gue. contohnya, kalo ternyata orang ganteng yang ada di sekolah gue itu mantannya salah satu temen gue, hihi..ko bisa ya?

dan setelah menganggur berjam-jam, akhirnya acara selese dan kita disuruh foto2 dulu.

arisan

finally pulang juga. pas ujan-ujan lagi. nyampe ke rumah bab laju reaksinya kimia udah nunggu buat diapalin. aah, awas aja kalo remed, gue salahin arisannya, hahaha, gak ding
on-the-way-in-rain1

12 thoughts on “arisan?

  1. gue susah banget nyari temen SD gue , secara gue pindah2 SD ampe lima kali di daerah yang berbeda pula (Medan, Aceh, Batam, Semarang).. lebaran kemaren di Madiun secara ajaib gue ketemu temen SD gue di Semarang namanya Raden Kusuma Dilaga.. behhh.. pangling aja ngeliat dia jd tinggi banget.. dulunya chubby boy .. sdangkan gue yah.. cukup membuat dia pangling jg..

Leave a Reply

