ten facts of me

dapet pr nih dari fadhil. diliat-liat lucu juga prnya. langsung mulai aja ya, 10 fakta tentang gue :

hiji, ngikutin fadhil ah, soal prestasi, hehehe. prestasi gue menurun sejak sma. ngga tau kenapa. mm, sebetulnya gue tau kenapa sih, gue ngerasa waktu gue lebih banyak dipake buat seneng-seneng aja daripada buat belajar. nyesel juga sih tiap nerima rapot sekarang kena omel. tapi yaah…yah apa coba? :mrgreen:

dua, gue orang yang males ngomong. eh tapi tergantung omongannya juga sih. kalo omongan tentang yang gue suka, ya lanjut. tapi kalo misalnya udah merembet ke omongan yang ngga penting, tinggal aja, hahaha.

tilu, gue punya the best of the best best friend in the world! nyambung diajak ngobrol kapan pun. and here they are, the solider, wahahaha, bangga bet gue kayanya

opat, addicted to korea, apapun itu, kalo korea, pasti gue semangat. apalagi film-filmnya yang udah kaya fairy tale gitu, huaah

lima, masih ada hubungannya sama fairy tale story ala korea itu, bikin gue jadi sering mimpi, berkhayal, ngelamun, if only I have that all happy life, huhu walopun gue tau itu ngga mungkin, yaah, ngebayangin gue jadi salah satu tokoh di film itu pun gue udah puas ko πŸ˜€

genep, gue itu tukang tidur, sering dipanggil jahe (jago hees, basa sunda), si inces (dari kata princess), siluman kerbau, whateverlah, hahaha. penyakit ini jadi masalah kalo kambuh pas pelajaran–siap siap negakin buku gede buat nutup muka, nitip ke chairmate suruh bangunin kalo guru mendekat, dan zzzz

tujuh, suka banget dengerin musik. genrenya…genrenya apa ya? bingung, yang pasti penyanyinya kaya michael buble, norah jones, amy winehouse, MYMP, daaan semua lagu korea yang jadi soundtrack film yang telah gue tonton.

dalapan, suka maen komputer, browsing, dan semacamnya. apalagi soal internet, ngga ada bosen-bosennya. dan gue rasa ini juga yang bikin waktu gue jadi sia-sia πŸ˜₯

salapan, punya pikiran yang sangat rumit. itu sih menurut gue, tapi ngga tau deh, hehehe. i like thinking about other people’s feeling. yea, gue lebih suka make perasaan daripada…daripada apa ya? bingung gue. pokonya gitulah

sapuluh, i wanna bee… mm.. i just wanna be a lovely mom and nice wife :”>

hoaah, akhirnya selese juga, bener deh nulis postingan ini seru walopun bikin mikir dan akhirnya lama jadinya.

aakkh, sekarang mikir lagi deh, siapa yang gue kasih pr ya? yaudah deh ini aja

  1. fitra
  2. mita
  3. ayaelectro
  4. neorhazes
  5. visi
  6. nixfar
  7. rea
  8. mihael ellinsworth
  9. arda
  10. fanz

kalo ngga keberatan kerjain yaah πŸ˜€ oya, pr ini juga punya aturan

1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules.
4. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names
5. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog

21 thoughts on “ten facts of me

  1. ya amppuunn.. banyak banget mbak..
    nanti deh,kalo saya lagi gak sibuk.
    bukan apa apa, saya sedang males mikir, minggu depan mo ULANGAN SEJARAH, EKONOMI, ama RESEARCH…
    belom lagi tugas RESEARCH nya msi dalam tahap persiapan..
    weleh weleh..

  2. @ visi : hehe, makasih πŸ™‚

    @ fitra : iya mba, kan gue bilang kalo ngga keberatan, hahaha

    @ neorhazes : yeeeaaa πŸ˜€

    @ FaNZ : πŸ˜›

    @ Nin : wah, gimana tuh caranya mba? πŸ™„

    @ grubik : heuheu πŸ™‚

    @ Nugraha Fadhil : wuehehe :”>

    @ mamas86 : iyaa, salam kenal jugaaa

    @ Mihael Ellinsworth : amiin.. :mrgreen:

    @ novnov : wah kita sehati euy πŸ˜€

  3. beuh….gara2 jarang onlen, jadi dapet pr….. btw, ntar deh…. udah masuk draft sih tapi belum diterbitin…… masih butuh direvisi :mrgreen:

  4. wedew, dapet beginian yah ??? hhe…baru tau πŸ˜€
    kerjain…ngga…kerjain…ngga…kerjain…ngga…kerjain…ngga…kerjain…ngga…kerjain…ngga…
    yang award dari aya juga blom nih… πŸ˜€
    gimana ya…gimana ya…gimana ya…gimana ya…gimana ya…gimana ya…gimana ya…gimana ya…gimana ya… πŸ˜€
    tar yah…PR nya ga pake deadline kan :mrgreen:

Leave a Reply

