cabut pas pelajaran?

Cabut pas pelajaran? Pertama kali denger istilah ini yang ada di pikiran gue ‘ah, paling berandal-berandal kelas aja yang ngelakuin gini. Emang sih, ngga semuanya berandal. Tapi yang pasti sih gue ngga bakal‘, dengan pedenya. Tapi diliat dari kejadian hari ini, kayanya gue sekarang udah pantes dibilang berandal. But not on purpose.

Jadi tuh hari ini jam pelajaran Bahasa Jerman kosong. Dari pagi gurunya udah bilang ngga bisa masuk kelas gue nanti. Beliau cuma ngasih tugas ngerjain latihan buat ngisi kekosongan itu. Nah, kebetulan temen sebangku gue lagi sakit. Awalnya gue cuma mau nganterin temen gue yang sakit aja ke UKS. Eeh, tapi keterusan nongkrong di UKS; ngobrol, main-mainan hp, ga jelas gitu lah. Ngerjain latihan juga ngga. Kesenangan gue bertambah ketika temen gue yang lainnya dateng juga ke UKS buat belajar. Makin ancurlah 😀

Pas udah ganti pelajaran berikutnya, kita balik ke kelas. Tiba-tiba temen-temen gue yang lain pada nanya,

mrk : lo tadi pada ke mana sih?

kita : UKS. Emang kenapa?

mrk : Bu **** tadi ke sini tau, pas menit-menit terakhir pelajaran. Ngabsen. Tadi dia nanya, ‘mana ni 4 anak?’. Untung gue jawab ‘lagi di UKS’

kita : ….

Dalem hati gue bilang, sumpah ni guru bisa banget. Bisa banget!

*gondok

Jadilah hari ini pertama kalinya gue cabut jam pelajaran. Pertama kalinya! Payah atau hebat tuh?

16 thoughts on “cabut pas pelajaran?

  1. hahaha.. dinda, akhirnya sang pelajar “rajin” ternyata “ternoda” juga oleh “cabut sewaktu pelajaran” .. haha..
    gw selama di kelas 2 ini, alhamdulillah belom pernah cabut (oh ya?) seinget gw sih .. hehe

  2. Perilaku berandalan ? Relatif itu. Kalau orang itu memang tidak suka pelajarannya dan lebih menimbang ilmu di perpustakaan, pantaskah dia disebut berandalan ? :mrgreen:

    Dunia yang relatif, sayang sekolah memaksakan absolusitas… 😆

  3. @ fitra : oh ya? ngga pernah lo fit? *pasang muka ngga percaya, hahaha

    @ mihael ellinsworth : iya juga ya… asik tuh kalo sekolah ngebolehin murid belajar di perpus kalo ngga suka sama pelajarannya 🙂

    @ hanggadamai : beres, bos! 😀

    @ deja-vu : hehehe, iya tobat ko. ini kan juga ngga disengaja

    @ agunk agriza : ga pernah? wah gila, lo musti nyobain tuh
    ups…hahaha, ngga ding :mrgreen:

    @ fitra : iye bu, kalo gue sempet deh. komputer gue lg error, hehe

  4. Dulu waktu kelas 1, habis olah raga, temen satu kelas cabut semua. Guru yang masuk pada jam berikutnya celingukan bingung…kemana anak anak ini semua..
    Besoknya satu kelas di jemur di lapangan basket selama 3 jam, siang siang panas lagi. Ketika itu aku jadi wakil ketua kelas. Otomatis aku yang dibantai kepala sekolah karena ketua kelasnya waktu itu gak masuk beberapahari karena sakit.

    Ketika anakku Amyra tanya,” Pa dulu pas sekolah pernah nakal gak ?….Soalnya aku kemarin bolos pas pelajaran math…

    Ooooo enggak kok Myr…papa dulu murid yang pendiam…(kekekekekek…) Lho kamu kok bolos gitu sih Myr…jangan dong…

    Jadi coba kamu tanya papamu pernah nakal enggak ? spertinya enggak ya…karena kamu nakal dikit aja udah merasa bersalah…

  5. @ daiichi : waduh, tugas ya?? kemaren saya kerjain ngga ya? 😛

    @ elys welt : hehehe

    @ datyo : hahahaha, dasar. iya deh ntar saya tanyain. jangan-jangan bapak saya juga gitu dulunya :mrgreen:

    @ yessimuchtar : berarti saya udah sah dong ya?? hahah

  6. gapapa kok, tar juga kebiasa wakaka,,,

    Dulu juga pernah, pas jadi murid SMP paling alim deh kayaknya di kelas :mrgreen: eh, pas sudah merasakan, dag dig dug, terus keterusan …. * jangan dicoba ya … PG Guidance 😈 *

Leave a Reply

