Ternyata Hanya Teriakan Alfalink

Di posting Sugesti Atau… saya menceritakan ketakutan saya terhadap suara ‘ting-tingan’ Jingle Bells. Esok malamnya, saya dan ade saya tidak sengaja begadang sambil nonton tv di kamar. Saya baru selesai sholat Isya (dengan khusyuk karena ditemenin ade. hehe), dan kemudian saya mendengar suara ‘ting-tingan’ Jingle Bells itu lagi.

Saya langsung menengok ke arah ade saya yang ikut ternganga. Rupanya ia juga mendengar suara itu. “Tuh kan de, ini suaranya,” ujar saya sambil memandangnya dengan tatapan seakan berkata “aku ngga gila seperti yang kamu kira selama ini de, aku waraaaaaaas!”

Dan selagi suara itu masih berbunyi, saya memutuskan untuk mengobrak-abrik lemari di kamar saya, mencari benda asal bunyi itu. Siapa tau ternyata di dalam lemari saya menemukan kotak yang kalo dibuka ada musiknya itu (tau kan?). Baru membuka lemari, ade saya berteriak,”Mungkin Alfalink!”

Oh iya, alfalink yang baru beli kemaren (pamer ^^)! Saya langsung membuka alfalink saya, mengecek alarmnya, jam 2.34. Entah siapa orang gila yang ngeset alarm itu. Tapi harusnya ngga bunyi sekarang dong. Dan ketika kembali saya melihat di menu utama, jam di alfalink tersebut menunjukkan jam 2.30. Yalilaj *ngebuang keringet*. Langsung saya set off alarm aneh itu.

Dan ketika teringat saya sudah menceritakan hal itu di blog. Ini ngga lucu, Din, pikir saya. Siapa juga sih yang bilang lucu. Jadi, mohon maaf atas kesalahpahaman saya dengan si alfalink rese ini. Rumah saya masih aman ko ^^

14 thoughts on “Ternyata Hanya Teriakan Alfalink

  1. Selalu ada cara untuk membuat suasana jadi tegang dan mencekam. Selalu juga ada cara untuk membuat kita linglung dan pelupa. Seperti seorang yang mencari kacamatanya padahal kacamatanya nengger di atas kepala.

    Untungnya alfalink Anda tidak menyembunyikan diri.
    Kalau ga, lebih dramatis lagi.

    Tabik!

  2. @ ridu : yah, siapa juga yg bilang lucu 🙄

    @ wennyaulia : hehe, ngga ah perasaan 😉

    @ Abeeayang : iya, pikirannya ke mana mana nih…

    @ Zul : haha iya untung

    @ money : saya coba deh bro 😉

  3. yah cuman alfalink. padahal saya berharap hal yang lebih menyeramkan. kaya suara ngorok ade nya ato suara kentut sopir yang berirama. hehehe….

  4. @ Mihael Ellinsworth : ekspansi maksudnya apaan? boongan maksudnya ya? yah, orang beneran juga. huhu, emang tampang saya tampang2 tukang boong yah? 😦

    @ arda86 : haha, dasar

  5. benar2 mengerikan…
    padahal baru beli yach………

    trus kok sudah ada setting-an alarm nya, baru apa bekas tuch…!!!

    Mendingan balikin aja ke penjualnya n cari produk lain yang paling bagus seperti besta kamus elektronik yang terkenal karena bertekhnologi tinggi dan ISO dunia internasional.

    Ga kenal Besta…?
    Makanya sering2 nabung tuk bisa jalan ke luar negeri n liat produk yang di akui disana. Jangan cuma jago kandang yach…

Leave a Reply

