Missglasses Jadi Model Brosur

Sebelumnya maaf ya udah lama ngga buat posting baru. Selain sibuk karena baru selesai mid test, saya juga sibuk pemotretan untuk brosur. πŸ˜†

Sebelumnya maaf ya udah lama ngga buat posting baru. Selain sibuk karena baru selesai mid test, saya juga sibuk pemotretan untuk brosur. πŸ˜†

Udah pada tau kan, tiap Minggu pagi, di saat temen-temen yang lainnya masih pada ngorok, saya harus bangun buat pergi bimbel. Memang, perjuangan banget untuk masuk kelas IPA. Tapi, ngga disangka-sangka, ternyata bimbel ini bisa membuat saya sedikit beken juga 

Ceritanya gini, siang itu, ketika murid-murid di kelas saya udah pada suntuk, tiba-tiba dating kakak resepsionis, terus nyuruh kita keluar gedung untuk foto. Oooh, foto perpisahan kelas, pikir saya. Kami pun keluar dan berfoto bersama.

Minggu depannya, semua murid di kelas saya diberikan sebuah map berisikan formulir pendaftaran bimbel untuk kelas 2. Iseng-iseng saya membuka map itu. Pandangan pertama saya pun tertuju pada sebuah brosur yang diselipkan di atas formulir. Dan…what?? Foto saya dan teman-teman saya terpampang paling depan. Malu deh. Dan seorang teman saya yang sekolah di SMA 8 pun berkata,”Iya nih, aib banget brosurnya. Kan kemaren sempet disebarin di SMA 8,” dan saya pun makin terkejut. Apa kata tement-temen SMP saya yang sekarang di 8?

Ini brosurnya. Sebetulnya pas foto ngga serame ini. Orang-orang di belakang gabungan dari foto lain.

Tapi setelah diliat-liat, kocak juga ya brosur ini. Bisa jadi bahan pamer di sekolah saya. *lho?*. Sesampainya di rumah pun saya dengan bangganya memamerkan brosur yang ada foto sayanya. Dan…oh iya! Blog! Harus saya pamerin juga. πŸ˜†

Btw, ada yang merasa akhir-akhir ini internet jadi lelet *saya pake first media

46 thoughts on “Missglasses Jadi Model Brosur

  1. Internet lelet ? Pemblokiran ISP akibat Youtube mempublikasikan film Fitna ? Dan kediktatoran pemerintah lainnya serta pakar telematika itu ?

    Apa lagi ? :mrgreen:

    Ah, kalau saya melihat sebulan lalu, rasanya MTV masih menjadi teman saya… πŸ˜‰

  2. >> ridu : slamat pertamax. maaf nih ngga bisa traktir2, uangnya udah abis buat belanja. (bilang aja kamu difoto secara sukarela, Din). hahaha

    >> ridhoyp : bukan, ketigax

    >> hanggadamai : jangan bilang jadi bonsainya mas. hahaha

    >> labyrinth : sekalian aja tumpengan nasi kuning πŸ˜†

    >> realylife : makanya, bimbel dong di bta.hehe

    >> uwiuw : πŸ™‚

    >> norie : hahaha, tau ajah

    >> mihael ellinsworth : eh, apa gara2 pemblokiran itu? tp alhamdulillah ko skrg dah cepet lagi ^^. jaah, tau deh yang masuk mtv. aah, coba saya nonton.

    >> penggemarmuh : oooh, makasih makasih. (dgn gaya sok eksisnya)

  3. we…selamat!! πŸ˜€
    lumayan lah…bisa tuh ditulis di CV km besok: pernah jadi model iklan sebuah bimbingan belajar terkemuka di Endonesa Raya πŸ˜†

    btw, ikut UM UGM gak?

  4. kesan pertama : gak cakep tapi manis….[walah dasar bro…]

    kesan kedua : serius tapi santai…. [ho oh betul…ehem πŸ™‚ ]

    kesan ketiga : gak manis tapi adem …..[weleh apalagi tuh…]

    overall ….. nice pic , another close up relax pic please……..

    hmm.. jadi inget yg nggak-nggak….hahahaha πŸ™‚

    =-=-=-=-==-=-=-==-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
    just like i said : c’est la vie – http://iwany.wordpress.com/
    yihaaa keep on movin…

  5. Hoo… tiba-tiba udah jadi model iklan brosur sebuah bimbel. Yang jadi model itu pasti orang-orang pinter semua πŸ™‚

    Hmm… jadi inget pas dulu di NF… Bukan dimintai jadi model sich, tapi nulis testimonial…

    Hmm… udah siap masuk IPA nech ? Semangat !

  6. >> Ram-Ram Muhammad : sukarela ko mas ^^

    >> achoey sang khilaf : emmm, ssc setau saya lebih mahal. hehehe

    >> wennyaulia : wadoh mba, saya masih kelas sepuluh, 2 taun lagi saya baru mikirim mau ikut um ugm ato ngga…

    >> maman_manis : wuaah, kita satu profesi dong? πŸ˜†

    >> ressay : wah, brosur yang ada sayanya mah limited edition. hahaha. pede abis.

    >> arifrahmanlubis : hehe, makasih

    >> sahabat88 : mmm, oot yah?? πŸ˜›

    >> iwany : jadi bingung sendiri deh ~~

    >> myviolet : mungkin emang sayanya aja yang berlebihan kali yah. salam kenal juga

    >> Gyl : insya Allah deh mo ke ipa. ooh, di nf yah? saya denger di situ juga bagus

  7. ceileeee yg jd model…..
    jangan2 itu brosur dah kamu tempel2 diseantero kampung
    buat ngumumin kalo dah pernah jd model utk brosur bimbel heheh

  8. Sama donk, aku juga jadi model brosur Lomba Story Telling SMP se-Provinsi Riau lo…

    Nampang dech di sekolah-sekolah se-Riau. Gimana pendapat temen2 ya ???

    Owya, Lam kenal!!!

    Kalau mau tau kelanjutannya, mampir aja di blog q…

  9. >> realylife : bta itu sebetulnya program bimbingan belajar buat anak sma 8. tp karena berhasil jadi bta jadi termasuk program wajib untuk sma2 unggulan di jakarta. saya ikut yang bta pusat, di Tebet. emm, di Medan kurang tau deh :]

    >> antown : eh, situ designer? boleh tuh. hahaha

    >> hanggadamai : πŸ˜† , dibayar brp jadi potnya?

    >> ayaelectro : cyaelah, lo kan pinter ya, pantes aja jadi model brosur terus

    >> maman_manis : ooh, segera meluncuur

    >> ven : belum sekampung, baru satu sma. halah. hahaha

    >> RhyzQ: aduuh, saya masih kecil yah??

    >> Romy : dan kayanya saya yang bakal mempopulerkan istilah itu πŸ˜›

    >> fantasticdreams5 : waah, keren banget. pasti kamu pinter yah

  10. ceileeee….jadi poto model sekarang, paling depan lagi, pasti sengaja tuh minta yang di depan, huehehe… πŸ˜€
    ngomong-ngomong soal internet lelet, koneksi di kosan 24/7 koneksinya lelet (soalnya berbagi suami koneksi ama temen kosan), dan first media blom ada disini (jadi pengen nangis…) T_T

  11. Untungnya untuk brosur Formulir Bimbel, Coba kL formulir Buat ngedapetin Kompor Gas mini. Hehehe, tP selamat y, mungkin emang tmen-tmen kamu mukany pada pinter x, jadinya dimuat di formulir bimbel.

Leave a Reply

