Oooh, My Resleting!!

Warning, untuk para pembaca :

  1. Jangan lupa menyleting rok / celana anda.
  2. Jangan pernah membeli rok yang ukurannya pas untuk anda. Disarankan membeli yang longgar aja.
  3. Jangan pernah mencoba menurunkan rok anda, sekalipun rok yang anda pakai menggantung dan tidak enak dilihat.
  4. Jangan lupa pake short!!

waaaaaaaaaaaa, malunya…..

Warning, untuk para pembaca :

  1. Jangan lupa menyleting rok / celana anda.
  2. Jangan pernah membeli rok yang ukurannya pas untuk anda. Disarankan membeli yang longgar aja.
  3. Jangan pernah mencoba menurunkan rok anda, sekalipun rok yang anda pakai menggantung dan tidak enak dilihat.
  4. Jangan lupa pake short!!

waaaaaaaaaaaa, malunya…..

 Sebetulnya ini kejadian beberapa hari yang lalu. Cuma berhubung saya baru log in, jadi baru bisa cerita deh. Ngerti kan, dari judulnya aja udah tentang resleting, pasti hal itu yang bakal saya ceritakan.

Yah, dia terbuka… *dengan muka pasrah*

Pagi hari itu,  saat berpakain, saya tadinya enggan memakain shorts, karena panas. Namun mengingat hari itu saya memakai rok putih, dan takut tembus pandang, akhirnya saya putuskan memakainya, dan saya tak pernah berpikir bahwa saya akan sangaaaat menghargai keputusan saya memakai shorts itu

Sore itu, sehabis pulang sekolah, saya naik angkot bersama teman dekat saya. Ya di angkot, biasa, saya cerewet ini itu. Cerita soal gurulah, temenlah, ngga lupa pamer jam tangan baru saya ^^. wueeheeekk

Angkot sempat berhenti di depan suatu smp swasta terkenal, untuk menaikkan penumpangnya. yaitu murid-murid smp tersebut. Saya jadi teringat teman saya yang bersekolah di smp itu juga. Gimana ya kabarnya?

Akhirnya saya turun di depan toko buku, untuk menemani teman saya yang akan beli buku. Pertama, saya duluan yang turun. Sambil menunggu teman saya turun, saya membayar ongkos kami berdua. Dan tak disangka-sangka, si supir angkot mau berbuat licik, kembaliannya dikurangi. “Lho bang, kurang seribu lagi dong,” ujar saya kepadanya. Akhirnya si supir memberikan lagi selembar uang seribuan kepada saya dengan muka enggan. “Dikira gue bisa ditipu apah, hahaha” selepas angkot lewat saya pun ngedumel.

“Din, loe lupa resleting yah?” tanya teman saya hampir tertawa. Saya berhenti tertawa dan segera memegang bagian belakang rok saya. Terbuka! “Ya Allah, jangan-jangan ini kutukan supir angkot. Mampus..mampusss..ada yang ngeliat ini ngga tadi?” tanyaku panik. “Tadi sih, anak smp ada satu yang ngeliat. Cewek ko. Ngga tau dia ngasih tau temennya ato ngga. Untungnya loe pake shorts, jadi yang keliatan cuma coklat tua doang,”

Fiuuhh, untung pake shorts. Tapi tetep aja panik. Masa sih saya lupa meresleting rok saya? Sesampainya di toko buku, saya pun mencari-cari kesempatan menaikkan resleting itu lagi. Eh, tapi ko susah? Ya ampun, udah ngga muat!! Kenapa bisa gitu? Tadi pagi muat ko!! Dan jreeenngg, saya pun mengerti kenapa itu terjadi. Saya menaikkan rok saya sehingga sedikit menggantung, dan tadaaaaa, mission completed!! *angkat jempol*

Ini semua pasti gara-gara habis dari WC. Berhubung rok saya agak menggantung, jadi tadi saya turunkan sedikit. Bukan maksud menghipster, wong kemeja saya dikeluarin ko, jadi mo hipster atau ngga, ngga ngaruh. Lho, tapi ko jadi longgar gini ya. Saya pun menurunkan lagi. Nah, ini baru pas. Dan saya tidak menyadari, bahwa semakin saya menurunkan rok saya, semakin turun puuuuula resleting saya.

Dan, asal tau aja, ini bukan yang pertama kalinya. HUAAA. Tapi waktu itu saya belum pake jilbab, jadi malunya cuma bentar, dan rata-rata teman saya juga pernah mengalaminya kok. Tapi sekarang? Aduuuh, maluuuuuuuuu banget. Pengen menghilang dari muka bumi sejenak. Masa atas ketutup, bawah kebuka. Dan untungnya aja saya pakai shorts, jadi yang keliatan cuma coklat tua doang. Tapi kaannn 😥

Plok…Plok…Plok…Jutaan malu buat Dinda!! 😆

28 thoughts on “Oooh, My Resleting!!

  1. Plok plok plok….piala malu dipersembahkan untuk dinda!!

    hhmmmph *menahan mimisan* gue ga bisa ngebayangin kalo gue ada di angkot itu–pasti gue udah digebukin abis-abisan sama elo!!

    jahh,, hipster emang kadang menjadi pembawa bencana. Tapi di saat menegangkan itu sebuah shortie saved the day!

    …ngomong apa seeh gue?

  2. wew………

    cerita menegangkan..temen ane juga penah ngeliat cewe yang resletingnya kebuka…temen ane pengen ngingetin..cuma gak enak aja..hwew

    ….untung pake shorts ya mbak..kalo ngga..kalo ngga, mata2 jahil bakal mantengin tuh..

    hha.

  3. ati2 aja deh..
    selalu waspada..
    walaupun kesannya sepele, tapi bisa mendatangkan masalah kalo ampe terjadi, apalagi kalo didepan umum..
    malu..!!!

  4. hehehe… kejadian yang sering saya alami… klo saya siy sama celana jeans.. makanya sekarang milih pake baju yang panjang biar klo pas kebuka ga keliatan hihihihi

  5. >> scarion : eh, kata2nya bagus. shortie saved the day! yeaaaa! tau aja kalo lo bakal gue gebukin 😆

    >> yalila, sama aja malunya klo saya pake topeng gorilla. hahha

    >> neorhazes : mksdnya wew apa nih?

    >> ardianto : hahaha. iya pastinya lebih malu. hihihiii

    >> tehaha : iya deh, saya bakal lbh hati2 lagi…hikshiks

    >> hanggadamai : lho, ko diketawain?

    >> Mardies : iya, saya tau ko situ cowo. tuh dari fotonya 😛

    >> rwinciyin : *malu*

    >> Mihael Ellinsworth : emang sih ceritanya sdikit rumit, biar org ngrti n bisa sharing, soalnya sy yakin pasti bnyk yg prnh ngalamin itu ^^

    >> deteksi : sy pake sabuk ko tiap hari.. masalahnya sabuk saya itu bukan yg lubang, jadinya ngga trlalu kenceng. males bgt beli lagi 😉

    >> Biyung Nana : hahaha. tnyt ada yg punya pengalaman yg sama juga kaya saya.. 😆

    >> abiehakim : hmmm..pilihan yg sulit yah 😛

    >> abasosay : mmm, bretel itu opo? maaf ni sy rada” odong.

    >> zahidayat : wahaa, shock ya bang?

    >> realylife : ya mas, jgn lupa! hehehe. sami-samiii

    >> Gyl : ngga ko, rok saya benerbener masih layak pakai. suer deh!

    >> dobelden : hmmm…. *nebak-nebak pikiran ente*

  6. gyahaha… parah. saya malah pernah ga sadarkan diri kalo resleting celana pas saya ‘training’ dan waktu itu saya sedeng jangkak jongkok merakit komputer. bisa dibayangkan kan? tengsinnya minta ampyuuun… apalagi tempat saya training itu tempat yang ramenya kayak pasar. hiks…

    sori jadi cerita. hehe

  7. >> pink : iya kan, malu banget? Saya jugaaa! 😥

    >> achoey : pastinya saya bakal lebih hati-hati 😛

    >> Markus : iyaa nih, hikshiks

    >> isnuansa : iya, celana saya juga resletingnya suka melorot sndiri. hihii

    >> verlita : makasih mba 😥

  8. wekekeke…..
    lain kali make sarung aja, simple, panjang pendeknya bisa diatur, identik dengan muslim, tanpa resleting yang berpotensi melorot dan kotak – kotak 😀
    ato kalo ngga shortnya diganti aluminium foil yang kinclong yang bisa buat ngaca aja, ntar kalo ada yang ngeliat pas resletingnya kebuka dia pasti mikir gini “kyaaaaaa…..kenapa bokong dia mirip ama mukaku???” pasti dia lebih malu daripada mbak missglasses 😀

  9. ………………………………………………………………………………………..

    saya sudah lihat blog milikmu

    susah nyari alamat blognya

    tapi akhirnya ketemu juga

    missglasses
    missglasses@plasa.com | 118.136.55.158

    hai, lam kenal ya. itu situs I hate indon yah? waah, udah diblokir skrg. untungnya sempet ngsi comment di sana yg isinya makian semua. hehehe. mampir ke blogku yaah 🙂

    Dari situs yang sangat terbukti kebenarannya, 2008/01/05 at 1:47 PM

Leave a Reply

