Kekaguman Terhadap Seorang Supir Angkot

Pernah melihat seorang supir angkot meledek supir angkot lain yang angkotnya penuh dengan siswa sekolah?

Gw pernah. Dan ketika itu gw ngga tau maksudnya.

Tapi sekarang gw ngerti.

Pernah melihat seorang supir angkot meledek supir angkot lain yang angkotnya penuh dengan siswa sekolah?

Gw pernah. Dan ketika itu gw ngga tau maksudnya.

Tapi sekarang gw ngerti.

Dalam perjalanan petualangan banjir (baca blog sebelumnya), dua orang teman si supir angkot ikut menumpang dan duduk di depan. Yang menyebalkan, orang yang duduk di tengah itu ngoceeeeh terus, suaranya keras lagi.

Ketika angkot sedang melaju kencang, tiba-tiba angkot itu berhenti kemudian mundur. “Aduh kasian,” ujar si sopir. Gw pun ikut menengok ke arah yang angkot tuju. Dua orang anak kecil berkerudung yang baru pulang sekolah, berdiri di pinggir jalan.

Tiba-tiba teman sebelahnya yang cerewet itu berkata dengan suara menyebalkan, “halah, ngapain naikin, satu orang cuma gopek”

Huahh, marah sekali gw saat itu, ngga tau kenapa pengen gw tonjok tu orang *ngga mungkinlah*

Dan yang bikin gw kagum adalah jawaban yang diberikan oleh si supir. “Bukan masalah gopek atau ngga, tapi kasian”

Ngga terasa gw senyum. Kurasa ku jatuh cinta. *pada omongan si supir, bukan supirnyalah*. hehehee

Akhirnya kedua bocah kecil itu pun naik dan pulang dengan selamat, tanpa pernah mengetahui apa yang telah dibela darinya.

So sweeet ^^

5 thoughts on “Kekaguman Terhadap Seorang Supir Angkot

  1. Ngga terasa gw senyum. Kurasa ku jatuh cinta. *pada omongan si supir, bukan supirnyalah*. hehehee

    Haaaaa?!



    Ooohhhh…
    *gak jadi salah paham* :mrgreen:

    eh, iya, salam kenal deh 😀

Leave a Reply

