Back to School!!!

jam 5 pagi beberapa hari yg lalu : ngroooook.ngroooook.

jam 5 pagi beberapa hari yg akan datang (aku udah bisa memprediksikannya) : teeeeeeeh, cepet banguuuuuun, ntar telaaaaaaaat

uuuuh, bikin budeg aja, tiap pagi udah diteriakin kaya maling. Iya, iya, Ma, tunggu bentar. Mo stretching up dulu neeeh.

Udah kebayang deh ribetnya besok. Setelah 3 minggu menikmati liburan ; bangun siang, mandi sehari sekali, seharian di depan kompi….

Selamat tinggal kesenanganku…

Sekolah itu telah merenggut arti indahnya hidup aku saat ini. Wualah, bahasamu itu lho, din. Tapi bener  deh, di hari-hari terakhir libur kayak gini, rasanya udah kebayang di pikiran. Kebayang cuma fisika, kimia, biologi, matematika, hueeeeek, mau muntah aku.

Sebetulnya my happyness udah ilang dari hari ini. Di mana ketika temen2 aku yg laennya baru kembali berjuang besok, aku udah mulai hari ini.

Yap, aku ikut bimbel tiap hari minggu. Dari jam setengah delapan sampai jam tiga sore. Semua itu buat nilai. Aku nyari nilai bagus sekarang.

Tadi pagi beraaaaaat banget rasanya buat bangkit dari kubur.. ups tempat tidur maksudnya. Dan aku pun mencicipi kembali mandi di pagi buta. BRRRRR, dingin banget. Bener2 dingin, serius deh sampe menggigil badanku. Udahnya sih lumayan segerr.

Dan 3/4 hari ini pun aku isi buat belajar materi baru. Huuuh, otakku mulai kerja keras lagi. Badan pegel2 lagi. Maleeees aaaah sekolaaaaaah!!

 Back to school sama aja :

Back to the lessons yg amat sangat menyebalkan

Back to the stresssss

Back to the pain. pegel2 maksudnya

Back to the problems yg blm sempet terselesaikan sblm libur

Back to the real life, di mana happyness hanyalah hal yang fanaa.. .

Back to the HELL!!!!!!

 cuma satu yg bikin aku ke sekolah…

kalian semua, my besties friends..

walopun kalian ngga punya blog n ngga baca blog ini,

I just wanna say I love u all!!! 🙂

Advertisements

7 thoughts on “Back to School!!!

  1. knapa bisa sampe sgitu nya ya??
    >>dulu akuw seneng bgt skolah, rasanya kalo libur kelamaan kangen sekolah.. bukan cuma temen2nya aja, tapi kangen pengetahuannya juga..

    *komentar nya terlalu serius ya??*

    well,, sekolah itu masa yang sangat menyenangkan.. bayangin deh kalo sekolah 1 hari, trus liburnya 6 hari,, (kebalikan dari 6 Hari skul dan 1 hari libur),, mau ngapain coba?? mau jadi apa juga nantinya generasi2 muda bangsa ini??

    nah.. kalo bosen dengan sistem skul yang ada skarang,, knapa ga cobain home-schooling??

    *cuma usul loh,, piss ah!!*

  2. Disekolah juga banyak keindahan 2x yang lebih ok dari liburan bahkan tak dapat dilupakan seumur idup tul gaaaak? (a9soeryadi_ok@yahoo.co.id)

  3. mba ratu >> iya si mba, aku jg bingung. abis klo lg libur kangen suasana sekolah. tp menjelang sekolah, bawaannya maleeees banget. makin ke sini makin ribet aja pelajarannya. pulang sekolah sore. habis itu makan, mandi, belajar. tidur. ngga ada kesempatan seneng2 mba. homeschooling? aduh, ntar saya ngga punya temen, mba. hehehe

    a9soeryadiok>>iya juga si mas, tp ngga tau kenapa saya selalu ngerasa keindahan2 itu setelah saya lulus dr sekolah itu. pas ngejalaninnya, beraaat bgt. tp pas udah lulus,eeh, baru kangen deh. 😀

  4. kalo gitu,, coba berangkat ke sekolah sambil mikir gini:
    “ini adalah hal yang akan saya rindukan kelak”
    trus *senyum*,,

    >>mudah2an langkah menuju sekolah semakin ringan,, selamat belajar,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s