Mari Berburu Sale! :P

Hari ini aku, bareng keluargaku pergi ke ITC Cempaka Mas. Kita sengaja pergi hari itu buat nyari sale. Karena biasanya tiap akhir tahun toko-toko pada cuci gudang. Tumben-tumbenan lho, jalanan menuju ke situ sepi. Mungkin masih pada liburan di kampung kali ya? Alhasil, kita ngga ngabisin waktu banyak di jalan.

Nyampe di sana, waw, ternyata di sana sepi juga. Asyiiik, belanja ngga rame. Oke, aku dan yg lainnya langsung hunting belanjaan. Mata aku langsung nangkep cardigan soft pink. Iiih, lucu. Tapi kata yang laennya, ntar aja belinya, mungkin kita masih bisa nemu yg lebih bagus. Kalau ngga ada, ya kita juga bakal ketemu lagi sama toko itu, wong itu jalan pulang ke pintu parkir.

Ya sudah, kita lanjutin ngelilingin 1 lantai, sampai akhirnya aku nemuin baju daleman warna putih. Aku ngerasa perlu banget baju itu. Bajuku banyak yg coak. Jadi, biar jilbab lebih rapi, harus pake daleman itu. Yap, akhirnya aku beli daleman itu. Harganya 25.000, lebih murah dari biasanya. Dapet 1 baju…

Setelah itu, kita keliling-keliling lagi, nyari baju buat adeku, dan yang lainnya. Kadang-kadang mereka nanyain pendapat aku ttg baju yg mereka pilih.

Laper! Yap, itu yg perut kita rasain waktu jam 2an. Kita mutusin buat makan di food court. Di food court juga ngga seramai biasanya. Jadi ngga terlalu pusing :).

Yeaaah, sekarang saatnya pulang. Atau dengan kata lain, kita kembali ke toko tempat cardigan yg aku taksir tadi. Akhirnya kita nemuin toko itu juga. Tapi…ups…bajunya mana? Yahh, firasatku jelek. “Mba, cardigan yg tadi pagi mana?”, tanyaku. “ooh, udah kebeli lah mba”.

Huaaaa…sedihnya. Aku kira mereka punya stock lagi. Tapi tiba-tiba mba itu bilang ke mba yg laennya. “eh, coba cari di toko itu, itu, itu”. Ngga taulah apa nama tokonya pokonya aneh-anehlah.

Huuuuh, dengan sabarnya menunggu. Karena mba yg ngambil baju itu lama banget! Adekku yg paling kecil juga udah rewel mau pulang, katanya perutnya mules. Hahaha!

“Adanya ini, ka,” kata mba itu sambil nunjukkin cardigan warna pink. But..pink tuaaa. Hampir merah. Lumayan bagus sih, tapi bagusan yang soft piiink. Katanya yg kesisa cuma warna itu doang. Yaaah, yaudah ah, beli aja, mumpung murah. Harganya cuma 30.000. hehehe.

Sebelum pulang, tiba-tiba mataku ngga sengaja liat celana-celana tumpukan yg ada di baskom gede gitu. Aku liat-liat aja. Eh, ternyata celana putih! Bahannya bagus. Aku tanya berapa harganya, n ternyata cuma 30.000. Aku sampai nanya berkali-kali ni celana ada cacatnya atau ngga, ko bisa dijual semurah itu. Ngga ko. Ngga ada cacat ternyata! BELIIII!!!

i could get it with cheap price ^^

Fiuuuh, akhirnya pulang dari sana aku dapet 1 stel baju. Total cuma 85.000. Masih di bawah seratus! Yeee…senangnya!!! Ngga sia-sia berburu sale seharian… 😀

Leave a Reply

